Arsenal Bidik Moussa Dembele Setelah Aubameyang Memilih Hengkang

Arsenal Bidik Moussa Dembele Setelah Aubameyang Memilih Hengkang

Arsenal Bidik Moussa Dembele Setelah Aubameyang Memilih Hengkang

Arsenal kini mempunyai rencana untuk melakukan pembelian penyerang baru di musim depan nanti. Hal ini terjadi karena dua penyerang mereka akan segera pergi pada musim depan nanti. Alexandre Lacazette dikabarkan berkeinginan untuk pergi dari Arsenal karena tidak mempunyai kecocokan dengan gaya kepelatihan Mikel Arteta. Pelatih Mikel Arteta juga akan kehilangan penyerang andalan mereka yakni Pierre-Emerick Aubameyang yang dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya lagi dengan Arsenal.

The Gunners tentu saja harus segera meminang penyerang baru di musim depan nanti agar posisi dari penyerang mereka tetap mampu bersaing di musim depan nanti. Salah satu penyerang yang sudah masuk dalam radar pencarian pelatih Mikel Arteta adalah Moussa Dembele yang saat ini masih bermain untuk klub Lyon. Moussa Dembele memang tampil dengan sangat baik saat membela Lyon pada musim ini. Sebanyak 20 gol berhasil disumbangkannya kepada klub dan membuatnya menjadi salah satu penyerang andalan milik Lyon.

Sementara itu langkah dari Arsenal tentunya tidak akan mudah untuk dipenuhi sebab pihak Lyon sudah menetapkan harga senilai 60 juta Euro untuk klub yang berminat membeli Moussa Dembele di bursa transfer mendatang. Arsenal sendiri tampak mempunyai kesulitan untuk mendapatkan dana besar tersebut namun hal tersebut akan terpenuhi setelah pihak klub berhasil menjual kedua penyerang mereka yakni Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Selain itu terdapat klub lainnya yang juga mengincar Moussa Dembele untuk dibawa kedalam klub pada musim depan.

Chelsea dan Manchester United disebut sebagai tim yang akan bersaing dengan Arsenal untuk memperebutkan jasa Moussa Dembele tersebut. Pelatih Mikel Arteta tentu saja berharap Moussa Dembele akan bergabung dengan Arsenal dimusim depan nanti sebab Moussa Dembele dinilai cocok dan mampu beradaptasi dengan baik di Liga Inggris. Moussa Dembele juga dikabarkan sudah pernah mencicipi sepakbola Inggris beberapa musim yang lalu. Jika ambisi Pelatih Mikel Arteta tersebut gagal maka Arsenal harus membidik penyerang lainnya untuk dibawa kedalam klub sebagai pengganti dari Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Leave a Comment