DIEGO DALOT PUNYA AMBISI KHUSUS MUSIM INI

Pemain Muda Diego Dalot tampaknnya sangat antusias dalam menyambut tahun baru nanti karena ia yang mengatakan akan bersaing sehat dengan Wan bissaka yang memang merupakan pemain yang selalu diturunkan oleh Solskjaer di beberap pertandingan terakhir untuk itulah ia yang tampak menatap awal tahun baru sebagai ambisi baru.

Dalot sejatinnya memang merupakan pemain berbakat dengan talenta yang dimilikinya tentunnya tidak mungkin ia yang hanya akan berakhir di bangku cadangan saja. untuk itulah ia yang akan selalu berusaha keras di setiap sesi latihan guna untuk menjadi semakin baik dan lebih baik lagi.

Soslkjaer yang juga tampak begitu bahagia menyambut pemain muda nya sudah kembali sembuh dari Cedera untuk itulah ia yang yakin lini pertahanan mereka tampaknnya akan semakin seru mengingat mereka yang selalu bersemangat di setiap sesi latihan. Namun tampaknnya Soslkjaer yang lebih akan memainkan Wan bissaka sebab Soslkjaer selalu mengagumi permainan yang ditunjukan oleh Wan bissaka. karena ia yang sangat konsisten dalam mengawal lini pertahanan sebelah kanan dari United.

Pertahanan Manchester Unirted saat ini memang disebut sangat keropos terutama pada sisi tengah meski United sudah membayar mahal Maguire namun tampaknnya itu masih belum cukup untuk Duet nya dengan Lindelof karena mereka terlihat beberapa kali terjadi salah Komunikasi alhasil bisa dimanfaatkan oleh Lawan dari United.
maka untuk itulah Solskjaer juga akan mencari satu bek tengah lagi agar mereka lebih banyak untuk memiliki Opsi pada sisi pertahanan dari United. meski Soslkjaer juga memiliki opsi untuk memulangkan Smalling yang saat ini tengah bermain bersama As roma. di sana Smalling benar benar bermain begitu konsisten sehingga Solkjaer terarik untuk memulangkannya kembali ke Old Traford. karena mereka lebih irit dan tidak usah ambil pusing untuk menggoda beberapa pemain untuk ikut masuk ke dalam skuat United. Smalling yang memang sudah menjadi bagian dari United sejak tahun 2009 pada saat itu ia yang dibawa Oleh Sir alex Ferguson ke Old traford.

Leave a Comment