EVERTON BERHASIL MENAHAN IMBANG MU

Manchester United tampaknnya begitu kecewa dengan hasil yang ia terima pasca harus puas dengan kedudukan yang sama di Old Traford yang tampaknnya harus rela namun gol yang di dapat dari Everton itu karena gol bunuh diri dari Victor Lindelof. namun secara keseluruhan United memang sudah bermain cukup baik pada pertandingan ini. karena mereka yang sudah begitu baik dalam bertahan dan tentunnya ini yang harus disyukuri oleh United. namun yang menjadi special dari pertandingan ini yaitu Greenwood yang juga memang menyumbang gol semata wayang dari United.

Kepercayaan diri dari Grreenwood yang disebut dengan hampuir menyerupai permainan Rooney dan juga dengan tendangan unik khas seperti robin Van Persie juga turut banyak dikomentari dan dibanjiri oleh Fans The Red Devils. Solskjaer menegaskan untuk agar Greenswood menjaga Konsistensi dalam beberapa pekan terakhir ini karena ia masih belum begitu stabil karena ia yang masih sangat belia dan masih perlu jam bermain yang lebih agar ia dapat menunjukan sinar nya untuk sekali lagi agar ia tau kemana ia akan berlari dan bermain. Greenwood juga mengatakan agar ia yang harus lebih banyak berlatih dan berlatih terus agar ia dapat tumbuh dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik dan membantu K;lub dapat gelar yang banyak karena masa depannya memang masih begitu panjang dan ia harus siap dengan banyak nya cobaan dan kritikan karena ituvlah bagian dari kehidpan yang memang harus dilewati oleh semua remaja saat ini. agar untuk dapat mencapai keberhasilan tidak boleh terlalu dengan Pujian karena apa yang akan dilalui masih begitu terjal dan berliku.

Solskjaer mengatakan jika ia akan berjanji karena ia akan lebih sering untuk memainkan Greenwwod karena anak ini begitu haus akan dengan gol yang ingin mereka sumbangkan kepada United. Soslkjaer bangga dengan hasil imbang dari United karena keseluruhan mereka sudah berusaha dan pantas untuk dihargai meski kita harus rela kehilangan 3 poin. namun Solskjaer mengaskan jika memang masih banyak pertandingan yang akan mereka lewati dan banyak kesempatan dan pastinnya tidak boleh untuk disiakan lagi pada pertandingan berikutnnya.

Leave a Comment