GREENWOOD SUDAH MULAI DIAKUI OLEH SELURUH FANS MU

Performa apik yang ditunjukan Mason Greenwood saat ini sedang hangat diperbincangkan sebab Tipe dari permainan yang ditujukan oleh Mason Grenwood memang begitu apik dan mengundang banyak tanya karena diusia yang masih belia ia yang sudah berhasil masuk ke tim inti dari Manchester United meski memang belum bermain sebagai Starter di Premier League namun Solskjaer yang sudah berani untuk memasang pada liga Eropa meski memang sudah dipastikan Lolos pada ajang Liga Eropa namun tampaknnya Ole Gunnar Solskjaer yang tidak ingin main main pada pertandingan ini dan tentu saja ini menjadi ajang pembuktian bagi Mason Greenwood yang memang harus memiliki jam bermain yang pasti agar ia lebih terlatih dalam mental bermain nya. namun ia yang berhasil menjawab semua tanda tanya dari para fans dan akhirnnya ia juga sudah mulai diakui dan Fans banyak yang ingin melihat Mason Greenwood untuk bermain lebih banyak pada pertandingan selanjutnnya.

Meski di usia yang saat ini baru saja menginjak 18 tahun namun diketahui jika tipe permainannya yang sudah hampir menyerupai Wayne Rooney yaang memang merupakan Legenda dari klub berjuluk The Red Devils ini. hingga ia yang disebut The Next Wayne Rooney. yang merupakan legenda United dengan menjadi Top Skor sepanjang masa untuk United dan juga pernah menjadi Kapten tim di United.
Mason Grenwood sangat bangga apabila ia disandingkan dengan Wayne Rooney karena menurut Solskjaer jika permainan Dari Mason greenwood memang sangat complet menjadi seorang penyerang. ia juga pandai membawa bola dan ia sangat bertalenta tentunnya yang menjadi istimewa karena ia yang merupakan jebolan United yang berhasil menembus tim utama United. hampir sama pada ketika Rashford yang saat ini menjadi andalan dari United saat ini diketahui jejak carrrer dari Mason Grenwood memang menyerupai Rashford karena sama sama mereka terkenal dan dikenal oleh orang banyak dari permainan apik mereka di liga Eropa. akankah Grenwood dapat bermain lebih Konsisten di United.

Leave a Comment