Hengkang Dari Klub Jadi Pilihan Terbaik Untuk Mario Gotze

Hengkang Dari Klub Jadi Pilihan Terbaik Untuk Mario Gotze

Hengkang Dari Klub Jadi Pilihan Terbaik Untuk Mario Gotze

Kompetisi sepak bola di seluruh dunia saat ini tengah dihentikan karena adanya wabah virus corona. Hal ini tentunya sangat berdampak terhadap para pemain dan juga klub sepak bola yang ada di dunia. Sudah hampir satu bulan lebih lamanya pertandingan dihentikan khususnya sepak bola di dunia eropa. Beberapa pemain yang tampil kurang maksimal pada musim ini tentunya harus segera melakukan pertimbangan untuk melanjutkan karirnya bersama dengan klub di musim depan ataupun harus segera pindah jika terdapat tawaran dari klub lain yang jauh lebih berpotensi dalam meningkatkan karir mereka.

Keterpurukan berberapa pemain mungkin menjadikan salah satu alasan untuk mencari klub lainnya yang mampu memberikan wadah untuk mereka dalam menunjukkan permainan yang jauh lebih baik. Tidak heran jika banyak sekali pemain berpotensi yang kurang mampu bersaing didalam klub karena ketidakcocokan dengan kepelatihan yang dimiliki oleh klub tersebut. Tidak mempunyai visi yang tepat dan tidak mempunyai rekan sepermainan yang mampu memberikan kontribusi saat bermain dilapangan menjadikan seorang pemain sepak bola gagal dalam menunjukkan permainan terbaik yang mereka miliki.

Tidak heran jika kita sering kali mendapati banyak pemain berbakat yang menghabiskan waktu mereka hanya berada di bangku cadangan saat klub yang dibelanya sedang bertanding. Salah satu pemain terbaik yang penah bermain untuk timnas Jerman adalah Mario Gotze pada Piala Dunia tahun 2014. Mario Gotze kini lebih banyak menghabiskan waktunya dibangku cadangan karena Borussia Dortmund lebih mengandalkan Erling Braut Haaland untuk mengisi line up saat bertanding dilapangan. Banyak sekali pihak yang menyarankan agar Mario Gotze segera hengkang dari klub demi menyelamatkan karirnya dalam dunia sepak bola.

Waktu bermain yang minim tentunya menjadi masalah terbesar bagi semua pemain sepak bola yang ada di dunia. Hal ini menjadi masalah serius yang tengah dihadapi oleh Mario Gotze di Borussia Dortmund. Dengan posisi yang kian tersudutkan karena kehadiran beberapa pemain baru yang tengah bersinar membuat klub lebih mengandalkan pemain tersebut dan mempercayakan masa depan klub pada pemain tersebut. Dengan pindah ke klub baru maka Mario Gotze mungkin akan mendapatkan kembali masa keemasannya dan kembali berkiprah di dunia sepak bola seperti dulu lagi. Hal ini tentunya sangat diharapkan sekali oleh para fans yang selalu mendukung bintang lapangannya.

Leave a Comment