Inter Milan Recanakan Tukar Mauro Icardi Ke Arsenal

Inter Milan Recanakan Tukar Mauro Icardi Ke Arsenal

Inter Milan Recanakan Tukar Mauro Icardi Ke Arsenal

Antonio Conte telah merencakan untuk melakukan pertukaran pemain dengan klub Arsenal pada musim depan nanti. Mauro Icardi menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar pertukaran pemain tersebut. Hal ini terjadi karena Antonio Conte tidak menginginkan Mauro Icardi masuk ke dalam kepelatihannya karena buruknya sikap yang dimilikinya di Inter Milan. Saat ini Mauro Icardi sedang menjalani masa pinjaman di Paris Saint Germain selama satu musim lamanya. Meskipun tampil dengan sangat baik di Paris Saint Germain namun hal tersebut tidak membuat klub raksasa asal Perancis tersebut berkeinginan untuk mempermanenkannya.

Salah satu klub yang ingin memakai jasanya pada musim depan adalah Juventus namun keinginan dari Juventus tersebut terang-terangan di tolak oleh pihak Inter Milan. Inter Milan enggan memberikan Mauro Icardi kepada rival mereka sehingga lebih memilih untuk menukarnya dengan Arsenal. Juventus sendiri berusaha untuk mengambil jalur lain yakni dengan melakukan pendekatan dengan Paris Saint Germain. Paris Saint Germain dapat dengan sengaja mempermanenkan Mauro Icardi kemudian melepasnya ke bursa transfer sehingga Juventus mempunyai kesempatan untuk bisa mendapatkan jasa Mauro Icardi tanpa harus bernegosiasi dengan pihak Inter Milan.

Inter Milan sendiri sudah melakukan persiapan untuk mendekatkan diri kepada Arsenal guna menukarkan Mauro Icardi dengan Pierre Emerick Aubameyang. Rencana ini diambil untuk mencegah jika Paris Saint Germain menolak untuk mempermanenkan Mauro Icardi untuk musim berikutnya. Antonio Conte dikabarkan memang sudah lama mempunyai minat kepada Pierre Emerick Aubameyang. Kali ini kesempatan untuk pelatih Antonio Conte mewujudkan ambisinya untuk mendapatkan Pierre Emerick Aubameyang. Arsenal juga akan segera menjual Pierre Emerick Aubameyang pada akhir musim nanti karena kontrak dari pemain asal Gabon tersebut yang sudah hampir berakhir.

Tawaran pertukaran pemain tersebut sangat diharapkan oleh Inter Milan mendapatkan balasan positif dari pihak Arsenal sebab banyak sekali klub besar yang juga mempunyai minat untuk mendapatkan Pierre Emerick Aubameyang. Barcelona, Manchester United hingga Real Madrid menjadi klub terdepan yang akan bersaing jika Arsenal berminat untuk melepaskannya pada bursa transfer mendatang. Inter Milan tentunya tidak menginginkan jalur persaingan ketat dengan klub besar lainnya sehingga berharap bahwa pertukaran pemain tersebut akan berhasil.

Leave a Comment