JADON SANCHO APA PEMBELIAN YANG TEPAT

Tidak bisa Dipungkiri jika memang saat ini United memang tengah membutuhkan Striker murni yang dapat diandalkan untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Tentunnya saat ini United memang sangat kekurangan Stok pemain yang dapat menggedor permainan lawan oleh sebab itu mereka yang diyakini akan mendatangkan Jadon Sancho dari borussia Dortmurt. Namun ternyata apa jika datangkan Sancho sudah merupakan pemain yang sangat dibutuhkan oleh United saat ini.

Bisa diyakini jika kedatangan dari Jadon Sancho tentu saja belum dapat mendongkrak permainan United secara Signifikan karena ini sudah ada sejak kepergian oleh sang Manajer legendaris Sir Alex. oleh sebab itulah sangat disarankan United Soslkjaer yang harus mengetahui letak kesalahan di dalam permainan dari United itu berada dimana dan juga mental para pemain United lainnya juga sangat membutuhkan sosok yang benar benar dapat dijadikan Pemimpin dan juga panutan di dalam dan juga diluar lapangan itu yang sampai sejauh ini tidak didapatkan oleh United saat ini maka sebab itulah mereka yang salaing tidak mempercayai satu sama lain ini yang menunjukan tidak ada yang dapat mereka percaya dan juga dijadikan semangat. Solskjaer sudah dengan cepat untuk menunjuk pemain yang memang memiliki jiwa yang dapat memimpin rekan rekan mereka serta memberi dukungan secara mental. kapten yang seperti itulah yang sangat dirindukan oleh para peunggawa United.
sejak ditinggal Pergi oleh Legenda mereka yakni Wayne Rooney kapten yang mereka percaya sejauh ini juga telah tinggalkan United.

Sancho tentu saja merupakan pemain yang baik dan masih dapat berkembang seiring berjalannya waktu oleh Sebab itulah United memang harus memberikan waktu untuk dapat para pemain muda mereka matang dan juga dapat konsisten secara permainan dan juga secara mental. mereka harus tumbuh dan berkembang seiring berjalannya waktu dan pastinnya mereka dan para fans harus bersabar dan menanti United yang akan menjadi apa di masa yang akan datang. dengan dukungan para pemain muda di akademi United.

Leave a Comment