Lionel Messi Secara Pribadi Punya Daftar 5 Pemain Terbaik

Lionel Messi Secara Pribadi Punya Daftar 5 Pemain Terbaik

Lionel Messi Secara Pribadi Punya Daftar 5 Pemain Terbaik

Secara mengejutkan ternyata Lionel Messi punya Daftar 5 Pemain Terbaik yang dibuatnya secara pribadi. Dalam Daftar tersebut Lionel Messi mencoret namanya dan juga Cristiano Ronaldo sebab menurutnya dalam dunia sepak bola nama keduanya tersebut kerap sekali di kaitkan dengan pemain terbaik. Hal tersebut tentunya tanpa alasan yang tidak jelas karena pembagian Ballon d’Or dalam kurun waktu 11 tahun terakhir diborong oleh Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Maka akan sangat membosankan jika pemain terbaik dunia hanya dikaitkan dengan kedua nama tersebut saja.

Daftar kelima pemain tersebut sudah dibuat oleh Lionel Messi pada tahun 2019 dan berikut ini adalah daftar kelima pemain tersebut dengan penampilan mereka pada musim ini:

1. Kylian Mbappe
Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain bintang yang ada di Paris Saint-Germain. Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut masuk dalam daftar pemain terbaik yang dibuat oleh Lionel Messi. Di musim ini Kylian Mbappe berhasil menunjukkan jati dirinya sebagai seorang pemain terbaik dengan mencetakkan 30 gol dari 33 penampilannya bersama dengan Paris Saint-Germain.

2. Neymar
Neymar adalah salah satu rekan yang pernah bermain bersama dengan Lionel Messi di Barcelona sebelum akhirnya memutuskan untuk merapat ke Paris Saint-Germain. Pada musim ini Neymar bisa disebut sedikit gagal dalam menunjukkan potensi terbaiknya karena harus absen cukup lama karena cedera yang dialaminya. Dari 22 penampilannya bersama dengan Paris Saint-Germain Neymar hanya berhasil menyumbangkan 18 gol.

3. Eden Hazard
Eden Hazard adalah salah satu pemain andalan yang pernah dimiliki oleh Chelsea namun saat ini Eden Hazard sudah berlabuh ke Real Madrid. Sejak bergabung dengan Real Madrid penampilan dari Eden Hazard mengalami penurunan yang cukup banyak. Hal tersebut bisa kita lihat dari 15 penampilan yang sudah di laluinya namun hanya berhasil menciptakan sebuah gol. Eden Hazard bahkan lebih sering mengalami cedera saat bermain di Real Madrid.

4. Luis Suarez
Luis Suarez juga merupakan salah satu rekan dari Lionel Messi yang bermain di Barcelona. Pada Musim ini performa dari Luis Suarez tidak begitu baik jika dibandingakan dengan musim-musim sebelumnya. Dari 23 pertandingan yang dilakukannya bersama dengan Barcelona hanya tercatat 14 gol yang berhasil tercipta dari kakinya. Luis Suarez juga lebih sering mengalami cedera pada musim ini sehingga lebih banyak berada di bangku cadangan.

5. Sergio Aguero
Sergio Aguero masih menjadi salah satu pemain terbaik yang ada didalam daftar Lionel Messi. Sergio Aguero juga merupakan rekan dari Lionel Messi di Timnas Argentina. Pada musim ini Sergio Aguero tidak begitu bersinar karena Pep Guardiola menerapkan sistem rotasi pada pemainnya sehingga Sergio Aguero lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dari 30 penampilan bersama dengan Manchester City dirinya masih berhasil mencetakkan 23 gol.

Leave a Comment