MARTIAL BERHASIL BUKTIKAN BAHWA IA MASIH TAJAM

Penampilan Martial pada pertandingan melawan Newcastle United mendapat banyak pujian karena ia yang mampu bermain baik sepanjang menit yang ia mainkan. Ia juga membantu United meraih poin penuh yakni 3 poin. dan pastinnya ini menjadi nilai plus tersendiri apalagi mereka yang mendapat hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Martial yang seakan ingin menujukan kemampuan terbaik berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang Newcastle United. ia pun yang menjadi pemain terbaik di dalam lapangan tersebut. ini sekali lagi telah menunjukan kepada dunia jika ia masih belum habis dan masih akan terus berkembang bersama dengan United.

yang tidak kalah menarik dalah Mason Grennwood yang juga dimainkan Oleh Ole Gunnar Solkjaer tampil dipercaya sejak menit awal. Greenwood juga bermain baik pada pertandingan ini. Sebab ia yang mencetak gol pembuka pada laga ini. ada nama Rashford yang juga menyumbang Gol Untuk United yang seakan memantapkan kemenangan dari United dengan skor telak 4-1 di hadapan pendukungnya sendiri. tentu saja ini menjadi kemenangan yang sepceial dalam upaya mereka yang oingin merebut empat besar saat ini. Sebisa mungkin memang United wajib untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa untuk mendapatkan dan juga amankan Posisi empat besar pada musim ini. pastinnya ini yang menjadi motivasi untuk anak asuh dari Ole Gunnar Soslkjaer yang menjadi manajer dari mereka sendiri.

Usai kemenangan ini Soslkjaer yang tidak lupa untuk mengucap syukur dan merasa sangat puas terkait performa dari anak asuhnnya snediri. pastinnya mereka yang saat ini tengah memproses kedatangan dari Jadon Sancho dari Borusia Dortmurt yang saat ini menjalin hubungan dengan pihak klub terkait Proses perpindahan dari Jadon Sancho saat ini mreka yang diyakini sangat tertarik untuk mendapatkan itanda tangannya saat ini. Mereka yang saat ini sedang bergegas untuk rampungkan proses transfer negosiasi ini sebab mereka sudah trauma dengan yang namannya ditikung pasalnnya pada saat itu mereka yang memang sangat berminat dengan pemain jepang namun pada akhirnnya ia pindah ke liverpool.

Leave a Comment