Paul Pogba dan Marcus Rashford Kembali Bela Manchester United

Paul Pogba dan Marcus Rashford Kembali Bela Manchester United

Paul Pogba dan Marcus Rashford Kembali Bela Manchester United

Liga Inggris Premier League dikabarkan akan segera dilangsungkan kembali dan Manchester United tampaknya akan menjadi tim yang sulit untuk disaingi saat ini. Sebelum pertandingan dihentikan Manchester United sudah mendapatkan kembali gairah bermain mereka dengan mencetakkan kemenangan beruntun. Odion Ighalo dan Bruno Fernandes menjadi ujung tombak permainan setan merah pada saat ini. Sementara itu Paul Pogba dan Marcus Rashford telah dikabarkan sembuh dari cedera mereka dan siap kembali kedalam tim ketika pertandingan kembali dimulai.

Ole Gunnar Solskjaer kini punya sederetan pemain berpotensi yang cukup banyak untuk dimainkan pada pertandingan nanti. Para fans dari setan merah bahkan yakin bahwa Manchester United mampu menyapu bersih semua pertandingan yang masih tersisa dimusim ini. Tiket Liga Champions bukan hal yang mustahil untuk mereka kantongi pada musim ini sebab para pemain yang ada saat ini sudah lengkap dan sangat sulit untuk dikalahkan ketika semua skuat setan merah sudah bergabung.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer hanya khawatir dengan Odion Ighalo yang masa peminjamannya akan segera berakhir diakir bulan mei ini. Pihak Manchester United mengharapkan Odion Ighalo akan bertahan di Manchester United hingga akhir musim ini. Sementara itu Shanghai Shenhua sudah menginginkan penyerang mereka kembali sebelum Super China ity dimulai. Pembicaraan kedua belah pihak masih berlangsung sebab Manchester United ingin Odion Ighalo mengakhiri musim yang sudah dimulainya bersama denga Manchester United.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa pembicaraan dengan klub China tersebut akan berjalan dengan baik sebab mereka selalu luar biasa kepada Setan Merah dan juga membiarkan para pemainnya bermain dengan klub yang diimpikannya. Saat ini Manchester United masih menunggu keputusan terkait kontrak dari Odion Ighalo. Di sisi lain semua pemain dari Manchester United sudah kembali berlatih sepenuhnya. Paul Pogba dan Marcus Rashford tampak berada dalam kondisi yang baik dan tidak menunjukkan adanya reaksi cedera sama sekali. Keduanya pulih dengan cepat dan ingin sesegera mungkin untuk bertanding kembali dilapangan.

Leave a Comment