DEGEA BLUNDER HINGGA MENJADI PENYEBAB KEKALAHAN

Performa dari anak asuh Ole Gunnar Soslkjaer tampaknnya tidak pernah lepas dari komentar dari Fan United yang saat ini sudah murka dan bahkan ada yang kecewa hingga tidak ingin pertandingan dari Manchester United lagi. bisa dikatakan jika permainan United saat ini memang sudah sangat berbeda dari sejak ditangani Oleh Pelatih legendaris Sir Alex Ferguson yang sudah pensiun setelah membawa United juara pada tahun 2012 silam oleh Sebab itulah banyak yang mengaku sangat kecewa dengan permainan yang ditunjukan oleh Solskjaer.

Banyak yang menilai Soslkjaer tidak pantas lagi dalam menangani Klub Sebesar United karena saat ini kekalahan terus saja terjadi dan tidak ada kemenangan sejak teralhir mereka berhasil mengalah Manchester City. United yang dicap yang sekarang itu sangat sangat lemah terhadap tim tim yang bukan Favorit Juara Ntah ada apa yang terjadi dengan United yang sekarang.

Yang terakhir United yang harus kembali mengalami pil phait setelah mereka yang harus kalah dengan skor 2-0 dari Watford. dalam pertandingan itu United seakan bermain laykannya pertandingan persahabatan atau yang kita sebut uji coba karena mereka bermain sangat gegabah dan juga terksan tidak serius. pertanyaan demi pertanyaan sering dialamatkan oleh manajer United bagaimana tentang Strategy yang ia buat hingga berakhir dengan permainan dan tempo yang sudah sering sekali terbaca oleh pihak lawan.

Dalam pertandingan melawan Watford ada Nama Degea yang menjadi sasaran empuk Netizen dalam mengatakan Degea turut berperan penting dalam permainan ini pasalnnya ia yang bermain Blunder hingga Gol yang biasa tidak terjadi ini harus mereka tanggung kembali. Padahal tendangan yang ringan dan juga bisa dtangkap ia malah tidak dapat melakukan Kewajibannnya dengan baik dan benar. Benar benar hasil yang begitu mengecewakan pada pertandingan ini oleh sebab itu pada pertandingan ini United bermain seperti tidak dalam performa terbaik mereka sama seperti mereka melawan tim besar yang menjadi kandidat atas di Premeir League. Soslkjaer juga banyak yang mendukung agar ia keluar dari Old traford.

Leave a Comment