Rafael Leao Kembali Berlatih Bersama AC Milan

Rafael Leao Kembali Berlatih Bersama AC Milan

Rafael Leao Kembali Berlatih Bersama AC Milan

AC Milan kembali akan memulai latihan untuk mempersiapkan para pemainnya dalam menghadapi pertandingan yang akan segera dimulai kembali setelah sebelumnya tertunda akibat wabah virus corona. Beberapa pemain asing yang ada didalam klub AC Milan tampak sudah berpulang kembali ke markas besar AC Milan untuk menjalani serangkaian tes kesehatan sebelum memulai kembali sesi latihan secara bersama-sama. Salah satu pemain AC Milan yang telah terlebih dahulu kembali ke dalam klub adalah Rafael Leao.

Rafael Leao sebelumnya pulang ke negara asalnya di Portugal setelah pertandingan di Italia dihentikan kerena wabah virus corona. Kembalinya Rafael Leao kedalam klub dipercaya membawa sejumlah hal positif untuk AC Milan. Mantan penyerang Lille tersebut mengaku sudah siap secara mental untuk melanjutkan kembali pertandingan di Liga Serie A. Rafael Leao juga merasa lebih matang baik secara fisik maupun mental setelah beristirahat di Portugal.

Pulang ke negara asalnya tampaknya telah memberikan semangat baru bagi dirinya untuk bisa memberikan kontribusi yang jauh lebih banyak lagi untuk klub AC Milan. Di musim ini Rafael Leao baru berhasil mencetak dua gol untuk tim AC Milan dan performa tersebut dinilai cukup mengecewakan bagi klub. Dengan saran dari rekan satu timnya yang lebih berpengalaman maka Rafael Leao akan mencoba tampil lebih tajam lagi di lini serang AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic merupakan sosok senior dilini depan AC Milan yang memberikan cukup banyak motivasi dan berbagi pengalaman kepada dirinya. Rafael Leao sendiri bergabung dengan tim AC Milan pada tanggal 1 Agustus 2019 dengan jumlah transfer mencapai 35 juta Euro. Rafael Leao didatangkan oleh pelatih Rossoneri dari klub Lille karena percaya bahwa dirinya mampu memberikan kontribusi yang baik untuk AC Milan.

Kini Rafael Leao merasa lebih percaya diri untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan oleh pelatih Rossoneri kepada dirinya. Rafael Leao berambisi untuk mendapatkan gelar Scudetto bersama dengan AC Milan. Rafael Leao berjanji akan bekerja lebih keras lagi dan menunjukkan performa terbaiknya didalam klub untuk mencapai ambisinya tersebut.

Leave a Comment