MARTIAL DIYAKINI KURANG MAKSIMAL MUSIM INI

Sejak hasil imbang yang di dapat Everton tampaknnya banyak kritikan di alamatkan oleh Martial sebab ia yang dinilai bermain kurang maksimal dan juga tampak bermain tidak bersemangat banyak yang mengecamnya yang kurang ganas di mulut gawang.
Ryan Giggs yang merupakan legenda Manchester United mengatakan jika Martial apabila ia bermain di asuhan Sir Alex Ferguson kemungkinan ia tidak akan pernah dimainkan dan bahkan Fergie akan menjual sang pemain. karena pada saat dulu ia selalu melatih semua anak didiknnya dengan begitu ketat.

Tidak ada hari santai di hari latihan dimana mereka yang harus bekerja keras pada setiap sesi latihan. untuk itulah mereka harus selalu bersaing di setiap waktu hanya untuk mendapatkan kesempatan bermain karena United pada masa itu selalu memiliki pemain dengan Kemampuan yang mumpuni dan begitu ketat pastinnya anda akan selalu bersemangat apabila ada pertandingan yang akan digelar. Kami selalu saja penasaran apabila Nama anda akan ada berada di Staring Line Up setiap minggu pungkas Ryan Giggs yang mengingat kembali masa masa dulu pada sasat Zaman Sir Alex melatih di sana.

Giggs Menghimbau dan memberikan masukan untuk Anthony Martial agar lebih giat berlatih karena Giggs dapat melihat apabila ia memang melihat Potensi dan juga bakat yang begitu luar biasa untuk Anthony Martial. karena apabila ia ingin lebih bisa Produktif dalam hal mencetak gol pastinnya ia yang akan bekerja untuk lebih serius lagi pada setiap kesempatan dan bermain dengan Sepenuh Hati maka anda akan mendapatkan apa yang dapat anda lakukan dengan sepenuh hati.

Giggs sangat percaya apabila ia yang ingin melihat Anthony Martial dapat lebih berkembang dan ia yakin Martial dapat menjadi Striker terbaik di masa depan. United membutuhkan pemain yang dapat produktif dalam mencetak gol 30 gol dalam 1 musim dan sampai saat ini United masih belum menemukan pemain yang dapat diandalkan dapat mencetak gol. Bursa January ini Solskjaer yang ingin Ed Woodward agar lebih aktif di Bursa transfer musim dingin ini.

Leave a Comment