SOLKJAER UNGKAP TARGET BURSA TRANSFER AKAN AKTIF DI MUSIM DINGIN

Saat ini semakin mendekati dengan bursa transfer yang memang sudah mempersiapkan untuk Bursa transfer yang sudah begitu dekat dewngan Deadline yang memang sudah ditetapkan untuk itulah pastinnya akan menjadi hari yang sibuk bagi Ed Woodward yang memang sudah dikabarkan untuk dapat bisa lebih aktif untuk membeli Pemain Incaran yang sudah ditetapkan Oleh Solskjaer. United yang diyakini akan belanja besar besaran dan pastinnya akan menjadi special stelah mereka yang akan mendapatkan pemain baru untuk Support pada permainan taktik dari Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk itulah mereka akan Lebih Gencar sejak Dibuka nya Bursa Transfer. agar proses Negosiasi lebih panjang. Terbukti apabila mereka yang sudah menetapkan Prioritas Transfer yang harus Didapatkan Musim dingin nantinnya. sebut saja ada nama Christian Ericsen. yang memang sudah dikabarkan akan meninggalkan Spurs dari skuat Asuhan Jose Mourinho yang sudah mengatakan bahwa ia tidak akan menghalangi kepergian Eriksen karena Mourinho mengatakan ia tidak ingin mempertahankan Pemain yang memang sudah tidak memiliki Hati di dalam Klub nya tersebut. pastinnya ini akan memudahkan Pihak Klub untuk mendapatkan Eriksen Dari Spurs. Eriksen juga mengungkapkan jika ia yang ingin berada di klub yang lebih besar agar ia ingin bersaing di kompetisi yang lebih tinggi.

Namun ada yang menarik perhatian yaitu ada pemain muda Jadon Sancho yang sudah bukan merupakan target Transfer baru bagi United lagi saat ini karena Solskjaer yang ingin membangun pemain dari yang memang masih bisa berkembang ( alias pemain muda ) Sancho yang diyakini masih memiliki nilai yang tinggi dan kemungkinan untuk ingin mendatangkan Sancho ke Old Traford pastinnya akan merogoh kocek yang dalam karena memang ia yang masih memiliki Kontrak yang panjang dengan durasi 4 tahun. United tampaknnya sudah mulai melakukan Negosiasi terhadap Pemain ini.

ada lagi nama Milinkovic Savic yang juga diyakini akan menggantikan posisi Paul Pogba yang ingin hengkang ke Real Madrid untuk itulah Soslkjaer yang ingin mencari pengganti yang pas.

Leave a Comment