Tanguy Ndombele Tolak Gabung Dengan Barcelona

Tanguy Ndombele Tolak Gabung Dengan Barcelona

Tanguy Ndombele Tolak Gabung Dengan Barcelona

Salah satu pemain yang masuk dalam radar pencarian pemain klub Barcelona adalah Tanguy Ndombele. Pemain muda yang baru berusia 23 tahun tersebut di inginkan oleh Quique Setien untuk bisa bermain bersama Barcelona dimusim mendatang. Hal ini dikarenakan sang pelatih Los Cules ingin mengubah sebagian besar urutan pemain di Barcelona demi memenuhi ambisinya untuk menerapkan gaya permainan yang telah direncanakannya. Tanguy Ndombele dipercaya sebagai sosok pemain yang akan mampu menjalankan gaya permainan yang dimiliki oleh pelatih Quique Setien.

Gelandang muda yang saat ini bermain untuk klub Tottenham Hotspur secara terang-terangan melakukan penolakan terhadap ajakan dari Barcelona tersebut. Tanguy Ndombele mengaku masih sangat betah berada di Tottenham Hotspur dan masih ingin melakukan banyak hal bersama dengan tim The Lilywhites. Dalam musim ini Tanguy Ndombele disebut sebagai salah satu pemain yang cukup gagal dalam menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan. Hal ini juga membuat Jose Mourinho memasukkannya dalam deretan pemain di bangku cadangan pada beberapa pertandingan terakhir sebelum pertandingan dihentikan karena pandemi virus corona.

Tanguy Ndombele mengaku bahwa dirinya masih mempunyai kontrak yang panjang di Tottenham Hotspur yakni hingga tahun 2025. Dengan kontrak yang panjang tersebut dirinya masih belum ingin meninggalkan The Lilywhites apalagi dengan status pemain yang gagal seperti saat ini. Tanguy Ndombele bahkan diketahui telah menemui pelatih Jose Mourinho untuk mendapatkan kesempatan kedua untuk bisa tampil dilapangan pada musim depan nanti. Tanguy Ndombele akan berusaha dengan keras untuk bisa kembali masuk dalam daftar pemain line up dilapangan nanti. Dengan pembicaraan tersebut maka Jose Mourinho tidak akan dengan mudah melepaskan Tanguy Ndombele untuk musim depan ke Barcelona.

Barcelona mungkin saja baru akan mendapatkan Tanguy Ndombele jika urusannya di Tottenham Hotspur telah selesai. Untuk saat ini Tanguy Ndombele masih ingin fokus bermain di Tottenham Hotspur untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh The Lilywhites. Pelatih Quique Setien dan Barcelona harus mundur dari niatnya untuk membajak gelandang muda dari Tottenham Hotspur di bursa transfer mendatang. Pelatih Quique Setien bahkan harus mencari incaran baru untuk mewujudkan ambisinya tersebut dimusim mendatang nanti.

Leave a Comment