Bahayanya Iklim Bagi Orang-Orang Membuat PBB Mengambil Tindakan

Alat asli dari bentuknya untuk mengukur dan menentukan manfaat gerakan ketahanan cuaca lokal bagi individu dan ekosistem alami. Evaluasi baru menemukan bahwa setengah dari populasi dunia mungkin juga menghadapi bahaya iklim dengan bantuan, naik empat puluh tiga persen hari ini, memengaruhi ini dengan pasokan atom dua kali lipat lebih banyak

Bahayanya Iklim Bagi Orang-Orang Membuat PBB Mengambil Tindakan

Upaya yang didukung PBB untuk perang salib animasi afiliasi inisiatif di seluruh dunia dengan banderole bertujuan untuk membangun animasi miliaran orang terhadap guncangan iklim melaluiĀ  telah meluncurkan kerangka metriknya, untuk memungkinkan aktor non-pengiring, sebanding dengan kota, bisnis dan daerah, untuk mengukur hewan memiliki efek pada pergerakan mereka untuk pertama kalinya.

Diproduksi melalui Pusat ketahanan iklim dan penelitian di lembaga Chili dengan analisis kuno dari McKinsey & company, ini adalah alat pertama dari jenisnya yang secara jelas mengukur dan memeriksa keuntungan yang dapat dimiliki gerakan animasi iklim untuk individu dan hektar ekosistem alami.

menggunakan kerangka kerja global akumulasi baru ini, upaya agregat melalui perlombaan menuju mitra ketahanan yang terdiri dari LSM, kota, dan bisnis membuat perbedaan penting dengan menggunakan bantuan untuk meningkatkan ketahanan cuaca lokal lebih dari .tiga miliar individu dengan tujuan satu miliar, serta lebih dari seratus program herbal termasuk bakau, hutan dan zona pesisir. gerakan mitra yang dicakup oleh kerangka kerja metrik yang mencakup:

  • Daerah menyesuaikan diri, dengan tujuan untuk membangun animasi aktor amerika di seratus empat puluh daerah.
  • Komunitas warisan cuaca lokal, dengan tujuan untuk membangun ketahanan jutaan orang Amerika karena saran berbasis subkultur.
  • Aliansi Mangrove global, yang bekerja untuk menahan degradasi mangrove dan meningkatkan tutupan.
  • Initiativex, yang mengubah dinamika degradasi lahan melalui konservasi dan pengurangan hektar hutan dan lanskap pertanian aktor.

Namun dengan hampir miliaran orang yang paling rentan masih dengan sedikit atau tanpa perlindungan dari risiko cuaca lokal yang terkait dengan efek panas yang mematikan, banjir dan kekeringan, Juara iklim tingkat tinggi PBB berbatasan dengan mitra ketahanan hari ini dalam menyerukan upaya untuk melindungi mungkin komunitas yang paling condong terhadap iklim untuk berlipat ganda dalam dekade ini, dengan fokus mungkin pada wilayah yang paling terbuka, rawan, asli, berpenduduk, dan luas di Selatan internasional.