MARTIAL MEMANG PERLU DIBERIKAN KEBEBASAN

Mantan Legenda The Red Devils yakni Ryan Giggs yang menilai jika Anthon Martial sejatinnya memang pemain yang begitu bertalenta karena ia memang akan bermain lebih baik jika ia di support dengan baik. Karena kemampuan Anthony Martial berada di ats rata rata oleh sebab itu Di united ia tidak diberikan kebebasan bermain serta tidak ada pemain bernomor punggung 10 yang memang dapat suplay Bola ke depan untuk berbagi umpan serta kerja sama yang akurat.

Sejauh Ini United memang bermain tidak pasti dan masih belum menemukan Konsistensi nya dalam bermain umpan bola bola pendek seperti yang sering ia mainkan meski Demikian Giggs tetap memberikan dukungan penuh kepada Anthony Martial yang lebih konsiten dan juga berusaha lebih keras lagi di setiap pertandingan yang akan ia jalani karena ia yang memang harus terus berlatih dan juga diberikan jam bermain yang cukup agar ia semkin matang dalam mencetak gol dan insting Dan Naluri pencetak gawang nya akan lebih bagus dalam eksekusi pada kotak penalty lawan.

Sejauh Ini sejumlah kesempatan juga sering didapatkan Oleh Martial sama seperti ia yang sejatinnya dapat mecetak lebih banyak gol dalam pertandingan melawan Newcastle United. karena ia menyiakan kesempatan yang ada itu yang mungkin harus diperbaiki oleh Anthony Martial untuk dapat bermain lebih matang di pertandingan berikutnya. ikuti apa kata hati anda karna itu yang akan selalu menuntun anda ke tempat dan pucak yang anda inginkan pastinya.

United berikutnnya tengah bersiap dengan sejumlah laga yang akan mereka hadapi di Boxing day oleh sebab itu mereka yang wajib menjaga kebugaran mereka agar depat tampil secara maksimal di laga berikutnnya. karena dalam moment Seperti ini adalah yang sangat Krusial bagi Skuat The Red Devils yang wajib memenangkan sejumlah pertandingan yang tersisa agar dapat masuk ke posisi empat besar di musim yang akan datang. Untuk target dapat bermain di liga Champion tentunnya yang menjadi target awal mereka.

Leave a Comment